Begini ceritanya,,,

Sebulan yang lalu Emak saya baru aja diangkat jadi Ketua RT heu…RT beneran yah bukan sekadar Ibu Rumah Tangga tapi  Ketua Rukun Tetangga beneran, moga aja para tetangga jadi pada rukun beneran hehehe,, Tadinya si, si bapak yang dicalonin, tapi berhubung si bapak lagi merantau menjalankan tugasnya di jambi di bawah jajahan Nippon Koei jadinya ya si emak yang jadi korban dan merelakan dirinya merukunkan para tetangga.

Tetangga2 saya si sebenernya udah pada rukun heu,, tapi  masalahnya berhubungan dengan bencana merapi yang baru2 ini terjadi. Well kampung tercintaku di jogja itu letaknya dipinggir kali code, dan mungkin sudah pada tau ya ni kali dilewatin sama lahar dinginnya merapi,,rumah saya si sampai sejauh ini masih aman-aman aja, yang jadi masalah ada beberapa rumah warga lain yang emang rusak keterjang si lahar berdarah dingin ini, dan saat ini emang ada warga yang ga ada tempat tinggal dan ada yang sedang memperbaiki tempat tinggalnya,,, saya juga ga tau situasi nyatanta seperti apa,,, tapi tampaknya si emak lumayan serius juga karena dia minta tolong sama saya dia minta juga buat menyampaikan “kalau misalnya ada teman-teman dek dhita yang bisa bantu juga,,” well…karena itu amanat jadinya yah saya sampaikan di blog ini,,,

Rencanya si uangnya nanti mau disalurkan langsung dengan pembelian bahan2 bangunan,, sandang kayak baju, sarung, pakaian dalam dll…

Bagi teman2 yang saat ini berlebih atau ingin membantu,, seikhlasnya (tolong ya,,,) bisa disalurin ke: Rek Mandiri No. 148-00-0971125-3 a.n. Dhita Octriani ntar konfirmasinya bisa via email me_dhita@yahoo.com atau dhita.85@gmail.com atau via YM saya yang sudah punya YM saya 😀 terimakasih banyak..

InsyaAllah nanti saya update deh laporan keuangannya (kalo emang ada yang mau ikutan nyumbang),, so bagi para dermawan mohon bantuannya ya,, semoga diberikan balasan yang lebih besar dari Allah SWT.. Amiieen…

NB: let’s see,,,,