Well sekarang saya sedang berada di tengah2 liburan,, hmm 3 hari lagi harus udah balik lagi ke muara badaaak,,, ntah kenapa rasanya kok berat betul ya balik ke badak,,padahal liburan kemaren aja saya malah pgen cepet2 balik ke badak #nyariduit

 

Liburan kali ini kayaknya saya agak-agak boros😀 well bukan ‘agak’ si sebenernya tapi ‘benar-benar’ boros…septo jadi saksi hidup keborosan saya #khilaf yah sekali-kali gak papa deh (ngeles,,,,) abis bner pengen banget barang yang satu ini,,,udah ngidam 3 bulan yang lalu tapi blum kesampaian karena waktu itu nafsu konsumtif saya dapat diredam dengan sukses oleh si emak,,,,Tapi untuk liburan kali ini saya punya kalimat jitu buat si emak… “mah,,kan dalam hidup ini kita gak cuman harus belajar gmn nyimpen duit tapi juga harus belajar juga cara mengeluarkan duit :D” hehehehe,,,, tanggepan si emak “yo wes,,karepmu lah, duitmu dhewe kok” kalo udah gini berarti si emak udah ngasih lampu rada-rada ijo (gak ijo beneran,,soale ada unsur2 ketidakihlasan hahahaha)… Gak papa deh khilaf untuk liburan kali ini ntar balik badak kembali menebus dosa #mengencangkanikatpinggang

 

Liburan kali ini lebih menyenangkan dibandingkan liburan lebaran kemaren,, tanya kenapa!? heu😀 hmm sebenernya si saya bingung mau nulis tulisan yang satu ini atau gak,,,tapi akhirnya saya memutuskan untuk menuliskan ini..

 

 

Begini ceritanya *hening………*

 

 

 

Liburan kali ini sebenernya di planningkan untuk menjalankan misi yang amat sangat mulia sekali (beuuuhh,,,,) Misi ini ditujukan untuk melanjutkan kelangsungan hajat hidup orang banyak (ora nyambung blas),, gini..gini misi ini berkaitan erat dengan kebimbangan si emak tentang calon pasangan hidup saya nanti :p

 

 

Dalam liburan kali ini planning saya adalah bertemu dengan 3 orang,, katakanlah A, B, n C.. maaf kalo saya menyebutkannya jadi kayak pilihan ganda,,,karena saya tidak bisa menyebutkan nama sebenarnya😀 kasihan reputasi mereka bisa hancur karena dimasukkan dalam blog ecek-ecek kayak gini..

 

 

Si A,,,orangnya baaaaaiiiiiiik dan sopaaan banget whuaaah,,njawani tenan pokok’e idaman para mertua,,cakep n badannya oke punya trus baru naik haji pula ckckckck,, si emak pokoknya langsung kesengsem pas ketemu lebaran kemaren,,tapi liburan kali ini dia gak jadi datang karena ada kerjaan walopun begitu dia sangat menunjukkan keseriusannya dari telpon dan smsnya…

 

Si B,,,hmm secara fisik n muka idaman para wanita pastinya hehehe kerjaannya juga oke punya…:p sama2 dari jogja pula.. pokoknya saya kayak dapet durian jatuh deh kalo akhirnya bisa sama dia,,si emak n bapak juga setuju2 aja,,mana perhatian banget😀 paling sering telpun dan baca blog saya dibandingkan 3 orang lain..makasi banyak ya,,,well you are cogan (baca:cowok ganteng)…:) Sama si B ketemuan 1 hari karena bsoknya dia kudu balik ke kalimantan buat mencari sesuap nasi dan seton batu bara heheheheh (semangat ya buat 4 minggu ke depan!) Seharian sama si B semua berjalan sesuai rencanya yang ada,,menyenangkan sekaliii,,,jalan-nonton-ketemu bapak ibunya-ketemu bapak n emak saya…n semua berjalan dengan baik🙂 Hehehe sempet nonton bareng sama saudaranya juga nonton The Tourist,,oke deh pokoknya si B ini gentleman byianget,,,recommended dehkalo dijadiin suami  (hehehehe apa coba,,,)

 

 

Si C,,, haduh,,kalo yang satu ini si HAMPIR semuanya diluar rencana alias GAGAL mlulu,,gak tau deh,,dia sampai jogja aja saya juga gak tau pasti, dia laporannya malah di FB coba!! itu juga kalo saya gak sms gak tau deh bakal ketemu dia akhirnya atau gak (hadeuh,,,hadeuh,,,) ,,sebenernya planningnya mau ketemu dia pas malem minggu,, well GAGAL,,

 

baru ketemu hari minggu,,Pas hari minggunya akhirnya ktemuan,,plan awal si berjalan dengan lancar yaitu Ullen Sentalu tau deh dia tertarik apa gak hehehehe :p nah rencanya si abis itu dalam hati saya maunya makan ato nonton gt lah pokoknya yang standar dan aman2 saja ternyata tapi ternyata GAGAL,, yang ada malahan dia ngajak naik2 ke puncak gunung well awalnya si gak masalah karena naik mobil tapi ujung2nya beneran naik-naik kepuncak gunung beneran pake KAKI soalnya pengen liat yang namanya goa jepang,,well akhirnya saya menyerah ditengah jalan soalnya ngos2an n kemeringet dan bisa gawat kayaknya kalo asthma saya kambuh pas nyampe pucuk gunung..abis itu kayaknya dia nyadar kalo saya ini wanita jadinya turun gunung deh balik ke kota,,tujuan selanjutnya adalah bingung hehehe tapi akhirnya pergi ke spahir square hanya untuk menunjukkan kedodolan saya gara2 mainan baru saya gak ngeluarin suara (bodohnya saya,,,masih ditambah lagi si C bilang “klo gt aja si saya bisa”,,,euh,,untung dia gak bilang “klo kayk gitu si anak TK juga tau” T.T) abis benerin si iphone akhirnya dhuhuran,,abis dhuhuran pengennya si makan aja,,ehh GAGAL MANING,,malah diajak bowling,,well saya gak pernah bowling n dia juga gak pernah si,,tapi ya itu dia unplanned lah semuanya,,bubyar kabeh rencanane... tapi asik juga main bowling,,tapi yang ada mah kalah mlulu euy,,,abis olah raga trus ke jejamuran makan jamur ampe ni lidah kebakar,,trus pulang deh,,,

 

Still with si C hari seninnya ketemu lagi,,jadwalnya pulang dia hari ini jam 5 sore,, well belajar dari hari minggu yang kacau beliau planningnya jadinya ya senin ketemu si C tanpa planning BLAS,,cari makan di amplas,,trus muter2 di amplas gak jelas,,akhirnya balik ke saphir buat bowling lagi n kalah telak lagi dari dia,,trus ke airport,,hehhe langitnya jogja mendung byanget n ujannya juga deres,,pesawat di delay ampe jam 6 sore,,selama nunggu pesawat ngobrol ngalor ngidul,,yang berujung pada peng-CANCEL-an penerbangannya ke jakarta!!! (maap ya,,jadi rugi tiket,,,) hehe akhirnya berani juga ketemu emak sama bapak saya😀 padahal dari kemaren sudah tak batin “ni orang keknya kurang nyalinya ketemu sama bapak n emak saya”😀 ternyata diluar dugaan (“seperti biasa“….)dia malah batalin tiketnya buat ketemu sama si emak n bapak,,,#salut,,, tapi sebenernya masih penasaran si jangan2 dibatalin gara2 dikomporin sama saya cerita tentang si A n si B T.T

 

Dan hari selasa akhirnya dtg juga,,,well semuanya terencana dengan baik dia juga kudu beli tiket lagi buat pulang hari ini (masih merasa bersalah) dan akhirnya tadi sore dia bener2 balik ke jakarta T.T,,,

 

Well waktunya memilih,,sebenernya masih ada opsi D dan tiba2 malam ini juga ntah kenapa datang opsi F yang tanpa babibu langsung ngajak merit (hehehehe bener-bener terjadi!!,,,saksinya emak saya),,, but still hanya satu orang yang emang buat saya #blushing dan saya gak tau kenapa harus dia ,,,orang yang amat beda latar belakang n kepribadiannya dan bukan tipe saya si sebenernya :p heran saya,,,,,,tapi emang kudu dipikirin mateng2 (ampe gosong,,) sebelum ngambil keputusan,,so buat dia-yang-suka-bikin-saya-bingung-kalo-harus-ngomong-langsung saya minta ijin untuk mendua selama seminggu ini aja ya,,,dan semoga cobaan yang datang gak banyak2 amat (karena ntah kenapa tiba2 kok jadi banyak sekali tawaran dari segala penjuru,,, lebay.com)

 

NB: saya tau kamu pasti yakin saya memilih kamu,,tapi sebenernya saya masih bener2 ragu,,miss u already🙂