pagi ini,,ga ada angin dan ga ada hujan, tiba2 dapet instant message di layar chat FB saya yang isinya,

 

I**** R****: sory…. mo aku delete dari friend list… dah ga da gunanya… thank’s ya…. dah mo kenal…

Trus muncul I**** is offline


berhubung ada pasien jadi netbook emang tak tinggal daritadi, ga sempet bales deh..well kalopun bisa bales mungkin saya bakal bilang gini:

 

Me                 : Hah!? -.-‘ *cape deh*

 

Jaman gini masih ada juga ya ternyata yang kayak ginian,,,Heran aja gitu, dia sendiri yang ngeadd saya dan berhubung saya ini orang yang baik hati dan tidak sombong ya saya confirm… Ini ni yang namanya “cinta ditolak delete bertindak“,  dia emang sering mencoba meng-IM saya beberapa kali  katanya si tau FB saya dari temennya dan pengen kenalan serius,,lah pendekatannya kurang oke je jadinya saya emang gak terlalu nanggepin hehe :D  Pilihan kata-katanya itu lho: mo aku delete dari friend list.. dah ga da gunanya lagi,, dalemnyaa,,, berati survival kita di friendlist FB seseorang tergantung dengan daya guna kita,,aya-aya wae

 

NB: hoahhmm ngantukk…ditunggu komentarnya ya teman2 ~.~