Kemarin Emak saya telpon minjem HP menantunya (baca: mas Krisna), intinya menanyakan kabar dan mengabari pesanan tiket saya “De, jadi balik Januari??“..”iya kayaknya si ma” trus si emak mengabari kabar gembira itu “Ni tadi mama disms katanya Mandala bulan januari tanggal ** balikpapan jogja sama tanggal ** jogja balikpapan harganya cm 200rb PP jadinya 400rb,mau??“…”weh,,murahnya ma,, mau,,mau,,mau lah,,” si emak menyaut “oke kalo gt mama bookingin“….”makasi ma,, sekalian make duitnya mama aja dulu ya,, ntar kalo INGET ta ganti kalo gak ya diikhlasin aja ya hehehe” trus kayaknya di seberang sana si mama”………… -.-‘………..

 
Well,, jadi deh saya pulang awal tahun depan dengan tiket yang separuh harga biasanya,,saya bisa tidur semalam dengan tenang dan senang,,, Tapi tadi sore saya iseng2 buka site-nya Mandala tepat ditanggal rencana saya pulang dan balik,, jeng,,jeng,,jeng ternyata basicnya cuman 65rb doang!! dan total ini itu jadinya tetep 77rb doang!! dan bolak-balik cuman 154rb doang!! dan itu di bawah 200rb doank!! huwaaa ingin kuberteriak “TIDAAAKKKK” hehehe tapi takut disangka gila jadi ya ditelen lagi deh… terus telpun si emak “lagi ngapain ma?“…”lagi liat banjir lahar dingin merapi disebelah rumah” masih dengan hati yang teriris “tau ga ma,,tadi barusan liat site-nya mandala ternyata gak nyampe 200rb bolak balik balikpapan jogja“…”HAH??yang bener??bagaimana itu bisa terjadi?? OH TIDAAAAKKKK” heu bukaan,,itu bukan respon emak saya, hanya dramatisir saya saja,, soalnya emak saya bilangnya malah “udah ikhlasin aja,,untungnya buat si agen travelnya,, ntar kan diganti,,, rejeki mah gak kemana“…tumben sekali si emak ini bijaksana😀 tampaknya sudah semakin dewasa saja emakku tersayang ini (ora sopan tenan yo aku kie,,,love u mom)

 
sifat manusia ya,,wis dikei ati isih wae arep ngrogoh rempelo,, bukaan saya lagi gak kelaperan kok,, tapi maksutnya udah dikasih murah tetep aja pengen yang lebih murah,,kuncinya,,ikhlas,,ikhlas,,ikhlas,,,

 
***
ini lanjutkan posting saya sabelumnya,, mengenai mengejar2 BINTANG di langit,, well sampai sekarang komunikasi lancar-lancar aja,,seperti yang saya bilang dipostingan saya sebelumnya sempet banget pengen mengibarkan bendera putih tanda pengunduran diri,,tapi ya itu tadi daya tariknya masih terlalu kuat,,,

 
gak kebaca,,poker face bener deh ni manusia,, kadang keliatan ngerespon tapi yang nyebelin kadang GCSnya cuman 3 (sorry ya,,bahasa aliennya keluar,,, GCS itu glasgow coma scale,,biasanya dipake buat ngeliat kesadaran orang nilai tertinggi 15 terendah cuman 3 :S) Sampai sekarang saya aja gak tau dia itu suka baca blog ini atau gak T.T padahal ni blog suka saya pampang dengan jelas di status YM saya,, tapi yo kuwi mau poker face..mbuh ra jelas.. gak pernah nyinggung2 juga,,
hal2 kecil yang cukup menyenangkan:
1. Dia mengubah kata ‘saya’nya menjadi ‘aku’… terlihat lebih akrab menurut saya,,ntah ya mungkin sayanya aja yang GR,,karena bisa aja gitu dia ga sengaja nulis ‘aku’ atau lagi males soalnya kata ‘saya’ lebih panjang daripada ‘aku’…. cuman moga aja bukan karena alasan terakhir itu,soalnya lama2 nanti kalo dia bener2 males bisa2 kata ‘aku’ lama2 dikorting juga jadi ‘aQ‘ or even worst ‘q‘ doang,,, T.T nangis darah deh saya…

 
2. Pernah gara2 ada banyak pasien saya gak sempat membalas message-nya..trus dia bilang “yah,,dicuekin” :D  mungkin dia juga gak nyadar kali ya waktu nulis itu, karena well saya yang lebih sering nulis kayak gt,, mungkin 100 banding 1 kali,,

 
3. hari ini dia bilang nama sepupunya,, Biyan,,,😀 bukan hal besar memang,, tapi itu hal kecil yang lebih berarti menurut saya,, once again,,mungkin saya-nya aja yang lebay dan GR,,

 
4. saya belajar dua kata dari bahasanya “alamak” dan “modom” heu,,,, artinya kayaknya “duh gustikaroturu” :p
itu dulu deh

NB: sebenernya kamu baca gak si??? confuse,,