maju mundur kayak undur-undur,,,

Saya baru nyadar ternyata ini hari kamis,, dari tadi pagi saya ngerasa kalau ini hari rabu,,kayaknya fokus saya beberapa minggu ini agak-agak terampas..maafkan ya pasien2ku sayang…hiks hiks hiks padahal yang merampas itu kayaknya gak sadar,,,

Saya lagi berencana untuk mengibarkan bendera putih di kancah kejar-kejaran ni,,tapi tiap mau ngundurkan diri ntah kenapa rasanya pengen tetep berjuang maju (heu,,,berhubung masih bau2 hari pahlawan),,, ngejar supir angkot mah ga repot malah rugi dia kalo cuek sama yang ngejar,, lah ini ngejar BINTANG di langit (emang bisa ya,,,?!) boro2 dia ngelirik ke planet kecil ini yang ada dia mungkin ga sadar kalo ada yang ngejar..nasip..nasip.. “dear bintang di langit,,,saya capek, tapi kenapa ya daya tarikmu terlalu kuat buat saya.. well Einstein said gravitation is not responsible for people f****** in l***”

yah memang repot kalau punya otak plin plan kayak saya,, kadang maju kadang mundur,, maju mundur kayak undur2,, tapi kayaknya memang harus mengambil langkah mundur,, sesuai dengan teori big bang kan pasti menjauhi bintang yang jadi pusat tata surya😀..CMIIW

NB: hosh,,hosh,,hosh,, capeknya mgejar mlulu,,, -.-‘