PMS makes me want to kill my husband

dah lama ga ngeblog,, euh tadi tiba2 pas lagi tensi pasien saya jadi pengen banget nulis blog yah biasalah buat menyalurkan emosi terpendam,,,

selama ini kebanyakan pasien bilang kalau saya termasuk dokter yang ramah (well mungkin karena aku ki wong jowo… lah pasienku ki akehe bangsa bugis yang notabene lebih frontal di banding saya… no offens ya cuman pandangan pribadi saya).. tapi ntah kenapa yah kmaren sore pas buka prakatek sore,,kemampuan terseyumku lenyap ntah ilang kemana..tapi waktu itu saya masih mengambing hitamkan si pasien (padahal mukanya sama sekali gak mirip kambing loh kecuali jenggotnya itu heu,,, :D)  karena menurut saya pasiennya kemarin rada m.e.n.y.e.b.a.l.k.a.n.  tapi kok ilangnya senyumku masih aja tetep hingga pagi ini,, setelah saya analisis hohoho saya tau akar musababnya adalah sang HORMON yang misterius,,, sepertinya si endorphine lagi agak2 rendah hati kali ini gara-gara si estrogen n progesteron lagi unjuk gigi berlomba-lomba terjun payung T.T tinggal nunggu kedebuk n terguling2 di tanah dan terluka,,berdarah deh (lebay amat menggambarkan kalo mau haid :p)

pernah denger kalimat yang saya jadikan sebagai judul blog kali ini!? heuheuheu itu bukan saya si karena saya belum nikah, tapi saya pernah baca artikel dengan judul yang sama kira-kira 3 tahun yang lalu,,sadis n rada lebay si emang, tapi itu memang menggambarkan bagaimana premenstrual syndrome tu bener2 mengerikan (walopun syndrome saya masih dalam batas yang normal aja),,,jangan dikira bahaya yang mengancam hanya untuk hal2 disekitarnya (baik yang bernapas maupun gak) aja tapi sebenernya bagi yang mengelaminya sendiri itu juga hal yang sangat2 horoRRR (lebay meneh…!).. hmm gmn gak coba?? itu kayak kita ngidap multiple personality disorder alias berkepribadian ganda T.T dan kepribadian yang satu ini kebanyakan sisi negatifnya yang bermunculan hihihi sampe2 artikel itu bilang ” pms makes me want to kill my husband” saking dahsyat efeknya so para lelaki terutama WASPADALAH..WASPADALAH!! (ncen pmsku saiki ketoke rodo lebay je),,, tapi tenang aja sampe sejauh ini saya tidak terpikir untuk merubah menjadi “pms makes me want to kill my patients” hiiiii naudzubillah..

NB: hmm memilih untuk mengejar hal yang ada di depan mata dan sudah pasti tapi bukan impian atau mengejar impian yang masih menjadi angan2 yah????????