Beberapa hari yang lalu Kak Fitri, salah satu perawat di klinik, kena musibah,,waktu naik motor dia nabrak motor di depannya di daerah toko 5 (nama yang aneh memang untuk suatu daerah pelabuhan),,Korbannya adalah wanita 40 taunan dengan kelebihan berat badan..jatuh sukses dengan badan bagian kanan mendarat duluan,, alhasil bahu kanan n kaki kanan kudu di rontgen soalnya ni emak2 bilang di daerah situ yang sakit, ga bisa di gerakin, n mati rasa,,

Saya ga datang di TKP si,,, saya datangnya pas pasiennya udah nyampe di klinik sebelah,, itu juga cuman buat baca hasil rontgennya aja hehe,,,tapi namanya kota kecil gosip tentang kejadian itu langsung menyebar dalam hitungan detik (hahaha lebay,, maksutnya  kira-kira 3600an detik lah,,,). Namanya juga gosip dari mulut ke mulut,, ada mulut besar yang lebay dan mendramatisir kejadian yang jatuhnya mungkin biasa aja malah jadi yang “katanya” terlempar beberapa meter make glundang glundung sana sini (dengan berat badan yang segitu berat!!??sulit dibayangkan,,, ada juga mulut kecil yang memperkecil keadaan ‘ahhh..biasa aja cuman disundul aja dari belakang’…

Tapi klo saya coba simpulkan dari smua mulut yang saya dengar,, kronologis kejadiannya seperti ini,, Kak Fitri (yang notabene baru belajar motor 4 bulan) melaju dengan kencang (sekali…) make gigi 3 soalnya jalannya juga sepi disitu, sejalur dengan dia ada motor didepannya dan dia sangka itu motor juga kencang (padahal si lambat kata orang2 soalnya emak2 itu bawa anak kecil),,n tiba2 hpnya bunyi,,(nah salahnya disini) dia malah ngangkat hpnya n gak liat kedepan tambah lagi kecepatannya gak diturunin sma sekali,,,ya sudahlah gubrak jatuh dua2nya,,untung aja anak kecilnya ndak apa2..

Dari hasil rontgen yang saya baca smua baik2 aja,, ndak ada dislokasi di daerah bahu n ndak ada fraktur juga di pedisnya cuman emang ada kontusio jaringan aja,,Tapi secara si pasien emang tipe emak2 yang rada lebay gmn gt (ehm,,,maap ya,,,ga sopan emang,, tapi percaya deh,,,kalo ketemu si emak ini secara langsung memang bener bener betul deskripsi saya hehehe) jadinya ya tampak amat sangat parah sekali…Ndak bisa digerakkan, mati rasa, dll hal-hal yang tampak amat sangat dramatis untuk didengar, tapi yang namanya hasil pemeriksaan gak bisa diboongin dong,,,terbukti pas jam 11 malem ,,tetangga2nya udah pada pulang,,dia ngeloyor sendiri ke kamar mandi dengan kedua kakinya,,, Ada-ada aja ah emak2 yang satu ini…

NB: get well soon sist,,,just take the antibiotic and u’ll find the miracle hahahaha,,,,