erhm,,erhmmm…erhhhhhmmmmm…

bener-bener deh ni tenggorokan saya lagi minta perhatian, sbenernya si cari perhatiannya mulai dari kemaren malem setelah dengan amat sangat khilaf saya makan gorengan dalam kuantitas yang sangat mengagumkan (menurut saya) dan disambung dengan es buah yang rasanya bener-bener es batu (baca: dingin)…trus tambah lagi kudu naik motor bolak balik (tanpa jaket) ke klinik tetangga buat baca rontgen, alhasil tenggorokan saya bener2 ngambek,,

enaknya jadi dokter sebenernya amat sangat menguntungkan diri sendiri karena tau apa obatnya,,,tapi namanya dokter juga manusia tetep aja males buat minum obat,,,taruh dipilihan terakhir aja kalo cara konvensional (baca: banyak minum air) sudah tidak mempan…

beberapa waktu lalu ada orang yang tanya ke saya, “dhit kamu sakit-sakitan ya?”…nah loh kenapa juga dia bisa menyimpulkan seperti itu,,,padahal dia baru ketemu saya untuk kedua kalinya…Ehrrrmmm tapi mungkin bener juga si kalo saya pikir akhir2 ini memang agak-agak sering sakit,,, dalam bulan ini aja sudah 2x tenggorokan saya cari perhatian,,

Penyebabnya!? sebagai manusia mari kita salahkan hal lain dulu sebelum menyalahkan diri sendirišŸ˜€ … Hal lain yang saya maksut adalah ‘Cuaca’, aihhhhh ntah kenapa sekarang ini muara badak cuacanya lengkap banget,, mulai dari panas,,dingin,,mendung,, ujan,,bisa dirasain dalam sehari,,,

Sekarang giliran menyalahkan diri sendiri,,,;p dan kesimpulan kesalahan saya sendiri jauh lebih banyak dari ‘hal lain’:
-sudah tidak pernah olah raga, baik itu pit2an mengelilingi badak baru maupun tenis di dalem VICO
-dalam sehari minum kurang dari 8 gelas
-tidur sering lebih dari jam 11 malem

ga penting banget sebenetnya nulis ini,tapi ya gimana ya namanya juga pengen berbagi cerita saja :p

NB: to my lovely sist,,really sorry for this morning,, hope that ‘bodrex migra’ will help u through your day