tulisan ini ditujukan untuk saya yang sedang berusaha berdamai dengan diri sendiri,,, setelah ber-BIG TM-an dengan emakku tersayang kata2 ‘berdamai dengan diri sendiri’,istilah yang ntah darimana dia pungut dan yang sebenarnya saya sendiri tidak begitu jelas maksutnya apa, jadi terngiang2 di sistem memori jangka pendek otak saya saat ini..

jadi inget salah satu psikolog pernah bilang ke saya, ‘kamu itu fast learner, TAPI kurang menghargai diri sendiri’..saya sendiri bingung gimana dia bisa nyimpulin hanya dengan melihat gambar pohon dan orang yang saya buat waktu tes,,,(mungkin analogi kebingungan saya ini sama kali ya waktu saya nerangin kelainan jantung berdasarkan hasil EKG berupa garis naik turun ndak jelas ke pasien awam hehehe)…dan tebakan (baca: hasil analisis) beliau emang bener..

dan saat ini sepertinya saya memang harus benar2 berdamai dengan diri sendiri untuk mengatasi masalah ‘menghargai diri sendiri’

fwiuh,,,,