judule ora kreatip tenan,,, bingung soale arep nulis kepiye judule,, yang dapat menggambarkan keadaan saya yang terisolir beberapa hari ini dari arus informasi tanpa batas (baca: internet)..lebay!

berhari-hari lamanya modem (atau ntah telkomselflash) ngambek,,, mulai tanggal 27 april 2010 (kelingan tanggale,,, soale arep gajian :p) ntah kenapa tiap konek ke internet yang bisa dibuka web-nya cuman telkomselflash thok thil,,,ra iso surfing neng endi-endi…tiap ngeklik smua daftar bookmarks yang ada (facebook, yahoomail, gmail, myquran, wordpress,,hihihi gak banget ya) yang keluar akhirnya lu lagi lu lagi (telkomselflash.com)..

Analisa seorang awam seperti saya: modem rusak atau telkomflash’e sing error. Kemungkinan modem rusak tercoret sudah,,,ya iyalah wong sebenere wis iso konek ko,,, berarti permasalahan ada di telkomflashnya, tagihan sudah dibayar,,kuota bulan april memang sudah habis tapi kan harusnya cuman kecepatannya aja yang dikurangi.

Banyak orang yang ikut repot (mas krisna, mba rani, erika, mas bagus, mama, bu ami, dll) dan juga nyaris hampir melibatkan pak bimo untuk menyelesaikan masalah ini,,karena waktu itu saya putuskan untuk mengirimkan telkomflash bersama modemnya lewat pak bimo waktu beliau off ke jogja… rencananya pak bimo off jumat 7 mei 2010…

27, 28, 29, 30 april, 1 mei tiap hari selalu saya coba koneksi tapi masuknya ya tetep itu tadi lu lagi lu lagi, 2,3,4 mei saya pun akhirnya menyerah membiarkan sang modem tergetak tak tersentuh sama sekali menunggu tibanya tanggal 7 …

bosan menunggu,,setelah shalat ashar kemarin saya coba untuk koneksi internet,,,Bismillahirrahmanirrahim,,,nyoba-nyoba saya koneksi lagi kali aja lah,,namanya juga iseng2 berhadiah hehehe….setelah terkoneksi akhirnya lu lagi lu lagi tidak muncul,,si mbah google akhirnya datang juga :D…Alhamdulillah akhirnya terlepas juga dari masa kegelapan hehehehe…

N.B. maap bagi pembaca setia yang telah lama menunggu terbitnya postingan baru saya ini,,(hehehe waham kebesaran meneh kie..)