hmm,,, sebenernya sudah terlalu lelah diriku bercerita (soale tadi pagi baru nolong dua partus -.-‘)

Hari minggu kemarin saya habiskan waktu dengan bersepeda, mencuci, menjemur, memasak, main ke klinik perusahaan VICO (bertemu dengan dokter Agung), dan terakhir berjalan2 ke pantai di Tanjung Limau,, yang saya ingin bagikan adalah cerita tentang perjalanan ke Tanjung Limau, karena kalau cerita lainnya tampaknya amat sangat kurang layak, gak banget dan kurang keren kalau diceritakan :p

Hmm,, brangakat dari klinik kira jam 16.00 perjalanan kesana membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit dengan motor..Yang berangkat adalah: saya, mba tutik, opa, ana, dan nisa (anak Bu Ami). Brangkat dengan dua motor,, Mba tutik dengan opa, sedangkan saya cenglu dengan ana dan nisa (yang didepan saya lho :D). Jalannya awalnya oke2 aja,, walaupun bukan jalan aspal tapi jalannya cementing­-an (ngerti to maksute…koyo plesteran lah),, dan dibeberapa tepat ada yang masih bebatuan tajam (inilah mengapa akhir cerita sore ini menjadi sangat tragis -.-‘). Setelah mendekati area pantai ternyata jalan brubah TOTAL,,nah loh nah loh,,,naik motor cenglu dan melewati jalan seperti ini fwiuh,,,butuh keseimbangan ekstra..sempet sesekali hampir tepeleset,,untung saja berakhir dengan kata ‘hampir’ saja heghegheg,,,

Sampai di Tanjung Limau hmm,, no comment deh liat aja gambar hasil jepretan kamera hp seadanya ;P

gimana?? hmm pantainya gak pasir putih,,emang cenderung berlumpur,,itulah mengapa saya memutuskan untuk tidak menyeplungkan diri lebih jauh ke dalam pantai,,hanya mentok di pinggir pantai,, Dan apa yang kami lakukan disana,,hmm berhubung saya dan yang lain termasuk yang agak2 narsis (inget yah,, cuman agak2 aja)  jadi ya tidak lain dan tidak bukan adalah foto2 saja (namanya juga mensyukuri Anugerah Allah SWT).. beberapa hasil kernasisan saya dkk

main2 (baca: foto2) disana hampir 1,5 jam,, sebenernya banyak banget hasil jepretannya tapi tidak semua hasil foto saya tampilkan. Alasannya karena pertama jelek menurut pandangan saya (maksute rupake tampak uelikk neng kono hihihi kenyataane yo uelik si :p), kedua dapat menurunkan minat baca Anda pastinya jika melihat wajah2 yang sama mung ngono2 thok, dan alasan yang terakhir adalah nek kabeh ta uplot mung ngebak-ngebaki.

Selesai dari sana cari tempat makan dan minum,, akhirnya mampirlah kita diwarung pinggir jalan (ya iyalah,, masa’ tengah jalan).. Disana kami makan dan minum sepuasnya,,makan daging kelapa n minum air kelapa tempatnya disatuin di dalam buah kelapa mudah😀 heghegheg….

Setelah kenyang dengan kelapa kami pun memutuskan pulang,,,dan ternyata oh ternyata,, perjalanan pulang tidak lah mulus,,,kenapa?? karena kami akhirnya singgah di tempat yang ditunjukkan gambar dibawah ini

hehehe ban belakang motor yang dikendarai mba tutik bocor,,,jadi mau gak mau kita gantian ndorong motornya ampe tempat tambal ban,,, -.-‘ Sampe klinik lagi jam 18.30 wita,,, capeknya,,,

p.s. hehehe bajuku kok itu lagi,,itu lagi yah kalo ada sesi keluar n foto2 T.T