Liat gambar diataskah?? hihi itu sepeda hasil pinjaman. Pemilik aslinya adalah pak Bimo (suami dr. Ade Febrina), berhubung beliau lagi off jadinya saya memberanikan diri meminjamnya. Sejak awal disini pgen banget tetep olahraga,,pernah si jalan pagi tapi kok rasanya musti ada temennya kalo mo jalan2 pagi, dan sebenernya sudah dari 1 tahun yang lalu pas masih berdomisili di jogja ngidam yang namanya sepeda tapi blum2 juga kesampean..

Nah..ternyata Allah selalu mengabulkan doa hamba-Nya cuman masalah waktu aja memang,, malam jumat kemarin itu pas klinik sudah akan tutup, saya dan yang lain duduk2 didepan teras bersama bu Ami dan 2 orang anaknya (Nisa ikut nyimak pembicaraan, sedangkan Abi yang usianya lebih muda jumpalitan gak jelas di lantai cari perhatian hehehe,,dan sayangnya dia cuman dapet perhatian dari aku,,yang lain mah sudah kebal mungkin), bu Ami tanya ‘gimana dokter sudah jalan-jalan pagi kah?’, ‘sudah bu kmaren jalan pagi bareng ana, opa, n mba tutik, tapi baru sekali aja’…trus kembali ngobrol ngalor ngidul tapi tiba2 ada topik yang menarik dan saya kmudian nyeletuk ‘eh iya kah SIP bisa dijadikan jaminan pinjaman?’, bu Ami jawab ‘iya dokter bisa,,’, ’emangnya bisa minjem sampe berapa?’, ‘ya berapa aja dokter’ dan ditambahkan juga sama mba tutik ‘kalo dokter mah dek dipercaya banget jadi gak ada masalah mo pinjem berapa’..’oh gt ya mba,,30 jt gt bisa?’, ‘yah dhek kalo cuman 30 mah bisa banget’ trus bu Ami kembali nyeletuk ’emang dokter mau beli apa?’ dijawab sama ana ‘hahaha dokter mau beli sepeda bu Ami,,masih sisa nah duit segitu’, ‘duh dokter kalo mau sepeda mah gak usah beli, pinjem aja sama pa bimo’ kata bu Ami, ting tong,,,,,’eh bener kah bu saya bisa minjem sepeda pa Bimo’, ‘iya bisa dokter, pak bimo kan sekarang lagi off jadi sepedanya gak dipake, coba sebentar nanti saya sms dia,,’ dan akhirnya sms dikirim,,,,, sms diterima,,’dok, kata pak bimo boleh, besok ada yang nganter ke klinik’
Hihihi Alhamdulillah jumat siang ada anak buahnya pak bimo nganterin sepedanya warna biru,,, berhubung pak bimo orangnya tinggi besar alias bongsor jadinya sepedanya sebenernya tinggi..satu2nya yang bisa diturunin adalah tempat duduknya😀 tapi gpp lah lumayan..

Dan hari ini tadi abis subuh kira2 jam 5.15 wita akhirnyaa aku iso pit-pitan setelah bertahun tahun mung ngidam thok. Awalnya si rada2 deg-deg an hehe soale lumayan tinggi,,kudu make cagak., mana sepedane pak bimo lumayan update ada giginya di stang kanan,,,n di distang kiri juga ada panelnya tapi ndak tau fungsine,,jadi akhirnya learning by doing haghaghag,,mugo2 wae rantene ra cepet jebol dinggo aku,,

Awal perjalanan langit masih gelap euy,, tapi lumayanlah masih ada penerangan dari rumah2 penduduk di pinggir jalan,,Nah,,setelah 1 km perjalan dan melewati jembatan jreng,,jreng,,tiba-tiba kanan kiri jalan sepi bo gak ada rumah2 penduduk suepi ne puol,, tadinya si mo balik hihi tapi jaim lah masa baru 5 menit udah mbalik pulang,,so akhirnya diteruskan saja,,sebenernya ketakutanku pada makhluk gaib tidak lebih besar dibandingkan dengan makhluk hidup hehehe,,,nek makhluk gaib ra iso ngopo2 mung medeni thok wis,,nek idup wah luwih gawat lah,,

ternyata setelah jalan beberapa meter kemudian banyak juga orang2 yang lagi jalan2 n lari2 pagi (dari smua orang yang kuliat wong lanang thok,,ra ono kaum hawa sing olahraga pagi, ketoke do neng dapur kabeh ra koyo aku neng dalan isuk2 ngene :D). Diteruskan lagi pit-pitanne ehhh,,, tiba2 ada suara motor dari belakang dan saya si ngerasanya bakal mendekat,,en eng ing eng,,ternyata betul sodare2 ada motor warnane ra jelas mendekat..n sang pengendara motor menyapa,,setelah kuliat wajahnya sayang sekali mengecewakan hihi wajahnya tidak sekeren motor gedenya (doh….)..intine kie mung ngajak kenalan n pengen ikut sepeda2an bareng besok besok…idiih,,,ini nih orang2 kurang kerjaan yang kemungkinan besar menampah prevalensi populasi yang terkena Ge-Oo…

Hiks,, mana sepi meneh,,dipepet motor,, bener2 horrorrrrrrrrr,,,dalam hati cuman bisa berdoa aja,,’audzubillahiminasyaitanirrojim” hehehe… eh akhirnya dia mengerti juga penolakan halus saya ‘maap mas saya mau meneruskan sepeda-sepedaan pagi saya’…’oh iya silakan,,besok pagi kalo mau sepeda-sepedaan pagi lagi hubingi saya dulu ya’ (yakkkksss…puihh,,,cuih,,cuihhh nehi ya mas,,,,tp dalam hati aja,,)..

Akhirnya bisa meneruskan pit-pitan dengan tenang,,n berhubung langit juga sudah mulai cerah jadi makin semangat.. n setelah 1 jam kempol ini kerja paksa akhirnya menyerah juga,,balik ke klinik,,, fwuih,,, lumayan berkeringat,,,senaaang..

gak kerasa apa2 blas selain keringetan n cape,,,eh tapi tiba2 pas mau naek tangga..ntah kenapa rasanya kaki kanan n kiri goyang kayak tidak bisa menjejakkan dengan baik..hahaha butuh bantuan pegangan tangganya,,hehe rupanya capeknya kakiku belum sampe keotakku :p maap yah…

P.S Happy Birthday Mommy..love u n miss u..