yuhu,,,,,waktunya bernarsis ria,,,

siapakah dia??? hehehe itu adalah seorang anak laki2 yang terlahir tanggal 14 april 2010 jam 9.30 WITA dengan berat 2400gram dan panjang 44cm dari seorang wanita G5P4A0 (Baca: Wanita yang mengandung anak ke 5, sudah pernah melahirkan 4 orang anak, dan tidak pernah keguguran) Ditolong oleh 1 orang dokter (dr Dhita Octriani –> narsiss :D) dan 2 orang bidan (Bidan ana dan bidan opa)

Lihatlah gambar diatas tu baby nangis gara-gara dokternya bajune ambune ra njamak,,wis keno keringet ditambah air ketuban -.-‘ (mohon jangan dibayangkan ;p)

Hmm,, kalo lagi gendong bayi2 baru lahir rasanya si pengen banget punya baby,,, tapi kalo lihat perjuangan sang ibu berjam2 sebelum foto ini diambil,,beugghhh rasanya ‘apa aku kuat yah?!’

Actually,,i hate obgyn (baca: obstetri dan ginekologi /kandungan dan kebidanan). Ini stase koas yang ntah kenapa saya paling gak suka,,rasanya pas koas tu ni stase 10 minggu saya lalui dengan mati rasa,,nolong partus (baca:persalinan)-pun saya asal lewat aja😀

But,,, ternyata oh ternyata setelah kerja ‘partus kie duite akeh je‘  jadi ya mau gak mau walopun se-gak enak- apapun tetap lah kukerjakan😀 Hidup Obgyn!! Tapi saya sama sekali tidak berminat untuk mengambil spesialis ini,,No! Never! (jangan tanya kenapa)